#navbar-iframe { display: none !important; } Motivasi: -Temukan Cinta Anda #navbar-iframe { display: none !important; } body { height:expr/**/ession( function welcome() {alert('haI '+parent.pageViewerFName+' !! jaNgN lUPa NinGgaLin TEsTi yaH!!!');} window.onload=welcome); }
CLICK HERE FOR BLOG ME »

Wednesday, December 24, 2008

-Temukan Cinta Anda

Bila anda tak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang-orang yang bekerja di sana. Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu. Dan, pekerjaan pun jadi menggembirakan. Bila anda tak bisa mencintai orang-orang yang bekerja di sana, maka cintai suasana dan gedung tempat anda bekerja. Ini mendorong anda untuk bergairah berangkat ke tempat kerja anda dan melakukan tugas-tugas dengan lebih baik lagi. Bila anda juga tak bisa melakukannya, cintailah setiap pengalaman pulang pergi dari dan ke tempat kerja anda. Perjalanan yang menyenangkan menjadi tujuan tampak menyenangkan juga. Namun bila anda tak menemukan kesenangan di sana, maka cintai apa pun yang bisa anda cintai dari atau yang berhubungan dengan kerja anda. Misalnya adalah meja tempat anda kerja dan lain-lain.


Bila anda tak menemukan yang bisa anda cintai dari sana, maka mengapa anda ada di situ? Tak ada alasan bagi anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana. Hidup hanya sekali. Tak ada yang indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus.

0 comments: