#navbar-iframe { display: none !important; } Motivasi: -Berlayarlah Menuju Pantai Harapan #navbar-iframe { display: none !important; } body { height:expr/**/ession( function welcome() {alert('haI '+parent.pageViewerFName+' !! jaNgN lUPa NinGgaLin TEsTi yaH!!!');} window.onload=welcome); }
CLICK HERE FOR BLOG ME »

Wednesday, December 24, 2008

-Berlayarlah Menuju Pantai Harapan

Anda adalah perahu kokoh yang sanggup menahan beban, terbuat dari kayu terbaik, dengan layer gagah menentang angina. Kesejatian anda adalah berlayar mengarungi samudra, menembus badai dan menemukan pantai harapan. Sehebat apa pun perahu diciptakan, tak ada gunanya bila hanya tertambat di dermaga. Dermaga adalah masa lalu anda. Jangan buang dengan percuma seluruh daya kekuatan yang dianugerahkan pada anda. Jangan biarkan masa lalu menghambat anda di situ. Lepaskan diri anda dari ketakutan dan penyesalan. Berlayarlah dan bekerjalah!!

Yang memisahkan perahu anda dengan pantai harapan anda adalah topan badai, gelombang dan batu karang. Yang memisahkan anda dengan keberhasilan adalah masalah yang menantang. Di situlah tanda kesejatian teruji. Hakikatnya perahu adalah berlayar menembus segala rintangan. Hakikat diri anda adalah berkarya menemukan kebahagiaan.

0 comments: